Tuesday 11 June 2013

CFW RM-561 RASA ANDROMEDA NATURALISM by Prof.Ahmat

Selamat sore menjelang sore sahabat blogger..
pertama-tama perkenalkan dulu admin Ahmat yg keren ini,,,wkwkwkwk
saya partner dari admin dani cabul,,ech maaf maksud saya dani maqbul.. :)
ini baru pertama kalinya saya ngeblog,, jadi mohon maaf klo wajah saya terlalu keren,,yach salah lagi,,
maskud saya mohon maaf klo ada kata - kata yg kurang mengenakan di hati para sahabat blogger,,
mohon di maklumin aja.. because i'am is newbie..

okee,,gk usah panjang lebar,, di postingan pertama saya ini,, admin Ahmat yg keren ini mau bagi cfw kesayangan ane,, 
ini dia SSnya,,








gimana? keren kayak yg buat kan,,hahahaha
klo mau silahkan mandi dulu trus baru download dah tu CFW,,hihi
okeee,,terima kasih telah mengunjungi blog kami,,
SELAMAT MENIKMATI,,

owh iya,,hampir lupa CFW ini untuk NOKIA 2700c RM-561,, v09.98
silahkan comot di rumah pak RT,,ech salah lagi,,
maskud ane dibawah ini,,hahaha



DOWNLOAD




SAMPAI JUMPA LAIN WAKTU YAAA,,,


EmoticonEmoticon